kota Sukabumi

Minggu, 30 November 2008

Minggu, 30 November 2008 
HUT KE-42 AMS DIISI BERBAGAI KEGIATAN 

 

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-42 Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Kota Sukabumi, diisi berbagai kegiatan. Diantaranya siraman rokhani yang disampaikan mubaligh kondang dari Kota Kembang Bandung, K.H. Jujun Junaedi, di Sekretariat AMS Distrik Kota Sukabumi, jalan Ciwangi, Senin malam, 24 November 2008. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Sukabumi selaku Ketua AMS Distrik Kota Sukabumi, Drs. H. Mulyono, M.M., Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, H. Mohamad muraz, S.H., M.M., Kepala Dinas P an K Kota Sukabumi, Sanusi Harjadireja, S.Pd., Kepala Kantor Infokom, PDE dan Arsip Daerah Kota Sukabumi, Drs. H. Dede Nurdin, M.Ag., Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Setda Kota Sukabumi, H. Deden Solehudin, S.Ag., M.M., dan undangan lainnya. 

Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., dalam sambutannya mengungkapkan, AMS sebagai organisasi kepemudaan tertua, dinilai berbagai kalangan telah mampu membantu pemerintah, khususnya dalam menciptakan suasana keamanan dan ketertiban masyarakat, dari mulai tingkat kelurahan hingga tingkat Kota Sukabumi. Salah satunya pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dan Pemilihan Guburnur (Pilgub), yang berlangsung beberapa waktu yang lalu. 

Ditandaskannya, dengan adanya kebersamaan dan kesadaran dari semua pihak termasuk didalamnya AMS, pelaksanaan Pilkada dan Pilgub, di Kota Sukabumi dapat berjalan lancar, aman dan tertib. Bahkan pelaksanaan Pilkada di Kota Sukabumi, dinilai berbagai kalangan, merupakan pelaksanaan Pilkada yang terbaik dan ter-aman di Jawa Barat, termasuk di Indonesia. 

Untuk itu diharapkannya, kebersamaan dan kesadaran semua pihak, dapat ditingkatkan dan dikembangkan, pada pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2009 yang akan dating, termasuk dalam membangun Kota Sukabumi di berbagai bidang, khususnya dalam mencapai visi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, yakni Dengan iman dan taqwa mewujudkan pemerintahan yang amanah berparadigma surgawi/ menuju Kota Sukabumi yang cerdas/ sehat dan sejahtera// Dilandasi Nilai Filosofis Shidiq/ Tabligh/ Amanah/ Fathonah//

Tidak ada komentar: