kota Sukabumi

Sabtu, 08 November 2008

KOMWIL III APEKSI DIHARAPKAN DAPAT TINGKATKAN PEREKONOMIAN DAN PEMBANGUNAN


Komisariat Wilayah III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (KOMWIL III APEKSI), diharapkan dapat meningkatkan perekonomian dan pembangunan, khususnya di wilayah KOMWIL III APEKSI.

Demikian disampaikan Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., saat memberi sambutan pada acara pembukaan Musyawarah Komisariat Wilayah III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (MUSKOMWIL III APEKSI), Rabu malam, 5 Nopember 2008, di Hotel Pangrango Sukabumi.

Dijelaskannya, dalam musyawarah tersebut akan dibahas berbagai permasalahan, khususnya yang berkaitan dengan ekonomi kreatif, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah KOMWIL III APEKSI.

Selain itu, dalam musyawarah tersebut, juga akan dilaksanakan pemilihan Ketua KOMWIL III APEKSI, periode tahun 2008-2011. Diharapkannya, siapapun yang terpilih menjadi Ketua KOMWIL III APEKSI periode tahun 2008-2011 tidak menjadi masalah, yang penting dapat memberikan kontribusi nyata terhadap pertumbuhan dan peningkatan ekonomi masyarakat, khususnya di wilayah KOMWIL III APEKSI, yakni di Kota-kota yang ada di wilayah Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta.

Pada bagian lain sambutannya, Walikota Sukabumi, atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh Walikota beserta jajarannya se wilayah KOMWIL III APEKSI, yang telah berkenan hadir untuk mengikuti MUSKOMWIL III APEKSI.

Disamping itu, Walikota Sukabumi juga menyampaikan permohonan maaf yang dalam-dalamnya, atas berbagai kekurangan dan kealpaan, khususnya dalam menerima dan memberikan pelayanan kepada seluruh Walikota beserta jajarannya se wilayah KOMWIL III APEKSI.

Tidak ada komentar: