kota Sukabumi

Selasa, 11 November 2008

Selasa, 11 November 2008
KETUA I KONI JAWA BARAT LANTIK PENGURUS KONI KOTA SUKABUMI


Ketua I KONI Jawa Barat, Dadang Muchtar, Selasa pagi, 11 November 2008, di Gedung Juang 45, melantik jajaran pengurus KONI Kota Sukabumi, periode tahun 2008-2012.

Dalam sambutannya, Ketua I KONI Jawa Barat mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia penyelenggara Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Sukabumi, yang telah menghasilkan jajaran pengurus KONI Kota Sukabumi periode tahun 2008-2012 dengan baik dan lancar.

Diharapkannya, jajaran pengurus KONI Kota Sukabumi, dapat memberikan kontribusi kepada KONI Jawa Barat, dengan peraihan prestasi dalam berbagai cabang olahraga, baik di tingkat regional maupun di tingkat nasional.

Sedangkan kepada jajaran Pemerintah Kota Sukabumi, Ketua I KONI Jawa Barat mengharapkan, agar senantiasa memberi dukungan positif kepada KONI Kota Sukabumi, khususnya dalam upaya pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga, baik secara moril maupun materil, termasuk pengadaan sarana dan prasarana olahraga di Kota Sukabumi.

Sementara Ketua Umum KONI Kota Sukabumi periode tahun 2008-2012, H. Sutisna, S.H., dalam sambutannya mengatakan, seluruh jajaran pengurus KONI Kota Sukabumi periode tahun 2008-2012, merupakan amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggung-jawabkan, khususnya dalam mengembangkan dan meningkatkan prestasi olahraga di Kota Sukabumi.

Adapun prestasi olahraga yang berhasil diraih KONI Kota Sukabumi pada PON 17 di Kalimantan Timur, yakni 5 medali emas, 2 medali perak dan 1 medali perunggu, masing-masing untuk Cabor Kempo 2 emas dan 1 perak, Cabor Atletik 1 emas, Cabor Senam 1 perunggu, dan Cabor BPOC 2 emas dan 1 perak.

Untuk lebih mengembangkan dan meningkatkan peraihan prestasi olahraga di Kota Sukabumi, Ketua Umum KONI Kota Sukabumi mengajak kepada segenap jajaran pengurus, agar senantiasa meningkatkan pengabdian, tanggung-jawab dan kebersamaan, khususnya dalam menggali potensi dan melakukan pembinaan terhadap para atlet dari berbagai Cabang Ola

Tidak ada komentar: