kota Sukabumi

Selasa, 11 November 2008

Selasa, 11 November 2008
PENGURUS KONI AGAR BERIKAN KONTRIBUSI TERHADAP PENCAPAIAN VISI WALIKOTA DAN WAKIL WALIKOTA


Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., mengharapkan, jajaran pengurus KONI Kota Sukabumi periode tahun 2008-2012, agar memberikan kontribusi nyata terhadap pencaian visi Walikota dan Walikota Sukabumi, yakni Dengan iman dan taqwa mewujudkan pemerintahan yang amanah berparadigma surgawi, menuju Kota Sukabumi yang cerdas, sehat dan sejahtera.

Harapan Walikota Sukabumi tersebut, disampaikan saat memberi sambutan pada acara pelantikan jajaran pengurus KONI Kota Sukabumi periode tahun 2008-2012, Selasa pagi, 11 November 2008, di Gedung Juang 45.

Diharapkan pula, dengan telah dilantiknya jajaran pengurus KONI tersebut, dapat mengembangkan dan meningkatkan prestasi olahraga Kota Sukabumi, baik di tingkat regional maupun di tingkat nasional.

Walikota Sukabumi menandaskan, untuk mengembangkan dan meningkatkan prestasi olahraga di Kota Sukabumi, beberapa waktu yang lalu telah dilaksanakan pencanangan tahun kebangkitan olahraga Kota Sukabumi. Hasilnya sudah mulai nampak dan terasa, yakni dengan diraihnya prestasi olahraga oleh sejumlah atlet dari berbagai cabang olahraga, baik di tingkat regional maupun di tingkat nasional.

Selain itu, juga telah dilaksanakan pembenahan dan penataan kantor KONI Kota Sukabumi, serta dibangunnya 7 buah lapangan publik di 7 kecamatan se Kota Sukabumi, termasuk menyelenggarakan berbagai event olahraga, baik olahraga prestasi maupun olahraga rekreasi.

Pada bagian lain sambutannya, Walikota Sukabumi atas nama pemerintah dan masyarakat, mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus KONI Kota Sukabumi yang telah dilantik, seraya mengajak untuk senantiasa meningkatkan kebersamaan, persatuan dan kesatuan, khususnya dalam mewujudkan moto Kota Sukabumi, “reugreug pageuh repeh rapih”, serta moto Jawa Barat, “silih asah silih asih jeung silih asuh”.

Tidak ada komentar: