kota Sukabumi

Minggu, 30 November 2008

Minggu, 30 November 2008 
JABATAN KEPALA KANTOR IMIGRASI KELAS II SUKABUMI DISERAHTERIMAKAN 
 
 

Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Sukabumi, hari Rabu, 26 November 2008, diserahterimakan, dari pejabat lama, Wahidin Noer, kepada pejabat baru, Hartini. 

Hal tersebut dilakukan, sekaitan Pejabat lama, Wahidin Noer, menduduki pos baru sebagai Kepala Bidang Intelejen, pada Kantor Wilayah Imigrasi Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Sedangkan pejabat baru, Hartini, semula menduduki jabatan Kepala Bagian Tata Usaha pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus di Surabaya. 

Serahterima jabatan Kepala Kantor tersebut, berlangsung di halaman Kantor Imigrasi Kelas II Sukabumi, jalan Lingkar Selatan Kota Sukabumi. 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Sukabumi, Drs. H. Mulyono, M.M., Kepala Divisi Hukum dan HAM Kantor Wilayah Imigrasi Provinsi Jawa Barat, Iskandar, Kepala Imigrasi Tasikmalaya, Dedi Setiana, Kepala Imigrasi Bogor, Ahmad Hasaf, PLH Kepala Imigrasi Depok, Yanis, Kepala Rutan Sukabumi, Arpan, Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Setda Kota Sukabumi, H. Deden Solehudin, S.Ag., M.M., Camat Baros, Mohamad Ahrijadin, Danramil 0703 Baros, Kapten Infantri S. Purba, Wakapolsek Baros, Ipda Dedi Suryadi, dan undangan lainnya. 

Kepala Divisi Hukum dan HAM Kantor Wilayah Imigrasi Provinsi Jawa Barat menjelaskan, mutasi bagi pejabat dan aparat pemerintah merupakan hal biasa. Untuk itu diharapkan, pejabat baru yang menjadi penggantinya harus ber-upaya optimal meningkatkan keberhasilan yang telah dicapai oleh pejabat lama, khusunya dalam memberikan pelayanan keimigrasian kepada segenap lapisan masyarakat. 

Sedangkan pejabat lama Kantor Imigrasi Kelas II Sukabumi, Wahidin Noer, dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan Pemerintah Kota Sukabumi, atas kerjasama yang telah dibangun secara sinergis. Sehingga berbagai tugas yang menjadi program keimigrasian dapat dilaksanakan dengan baik. 

Sementara pejabat baru Kepala Imigrasi Kelas II Sukabumi, Hartini, dalam kesempatannya meminta bantuan semua pihak, untuk senantiasa menjalin kerjasama dengan baik dan sinergis, supaya berbagai tugas khususnya dalam memberikan pelayanan keimigrasian kepada segenap lapisan masyarakat, dapat dilaksanakan dengan baik.

Tidak ada komentar: