kota Sukabumi

Sabtu, 08 November 2008

UNTUK MENUNJANG KELANCARAN MUSKOMWIL III APEKSI PEMKOT SUKABUMI BELI TIGA UNIT KENDARAAN BARU

Untuk menunjang kelancaran dan keberhasilan serta pelayanan prima kepada para peserta Musyawarah Komisariat Wilayah III Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (MUSKOMWIL III APEKSI), yang dijadualkan berlangsung selama 3 hari, tepatnya dari tanggal 5 hingga 7 Nopember 2008, di Hotel Pangrango Sukabumi, Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi membeli riga unit kendaraan baru.

Selain itu, Pemerintah Kota Sukabumi juga menarik sementara 10 unit kendaraan, untuk digunakan para peserta MUSKOMWIL III APEKSI. Seluruh kendaran tersebut, belum lama ini sudah diserah-terimakan dari Bagian Pengelolaan Aset Daerah Setda Kota Sukabumi kepada Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, untuk selanjutnya digunakan oleh para peserta MUSKOMWIL.

MUSKOMWIL III APEKSI tersebut diikuti oleh 24 Walikota beserta jajarannya, yakni para Walikota dari daerah Provinsi Jawa Tengah, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta.

Kota Sukabumi selaku tuan rumah MUSKOMWIL III APEKSI tersebut, ber-upaya optimal memberikan pelayanan, supaya tidak mengecewakan para peserta. Karena dengan ditunjuknya Kota Sukabumi menjadi tuan rumah MUSKOMWIL tersebut, merupakan salah satu kepercayaan dan kehormatan bagi masyarakat dan Pemerintah Kota Sukabumi.

Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si. menjelaskan, dalam MUSKOMWIL tersebut, Pemerintah Kota Sukabumi akan memfokuskan pembahasan yang berkaitan dengan ekonomi kerakyatan, untuk menunjang peningkatan kesejahteraan masyarakat. Karena bidang tersebut, merupakan salah satu hal yang sangat penting, untuk segera ditingkatkan.

Walikota Sukabumi mengharapkan, pelaksanaan MUSKOMWIL III APEKSI tersebut, dapat berjalan lancar, aman dan tertib, serta dapat menghasilkan program-program dan gagasan-gagasan cemerlang, untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Tidak ada komentar: